Tuesday, July 3, 2018






WinDewa.com – Freechips Gratis Rp 20.000 Tanpa Deposit


Dapatkan Freechips Rp 20.000 dariWinDewa.com sekarang juga !!
Freechips ini sudah aktif mulai dari bulan Juni kemarin dan masih berlaku hingga sekarang sampai dengan waktu yang belum ditentukan.
Semua member baik member baru maupun member lama boleh claim Freechips ini dan asyiknya lagi, kamu bisa claim berulang-ulang kali kawan!
Syarat dan ketentuan :
1. Daftar terlebih dahulu di website resminya WIDEWA.com
2. Waib mendaftar dengan data data yang valid.
3. Harus menggunakan ip Indonesia , dan hanya bisa mengklaim melalui komputer / pc.
Jika anda menggunakan mobile , anda harus menggunakan Aplikasi Chrome , di menu setting kanan atas ada pilihan “desktop site” yang harus anda centang untuk menampilkan versi tampilan PC komputer.
4. Share Foto dibawah ini ke FB kamu dengan Caption kata-kata sebagai berikut : Windewa Situs Poker Online Terpercaya, Klaim Freechip 20.000 sekarang juga.


NB : Minimal pertemanan 200 dan dapat diliat tanpa pertemanan jika kami tidak dapat melihat postingan anda maka Freechip dibatalkan.
5. Setelah memiliki ID / Username , anda dapat mengunjungi websiteWIDEWA.com untuk mengisi form di sudut kiri bawah , Tombol akan tampil setelah anda mengklik tombol OOO , Waktu pengisian Formulir adalah jam 10.00 WIB s/d 15.00 WIB.
<
6. Setelah mengisi Form , Freechip akan diisi ke akun anda pada jam 17.00 WIB s/d 20.00 WIB setelah anda mengisi Formulir. Jika anda merasa bahwa Freechip belum masuk silahkan hubungi Customer Service WinDewa diatas jam 20.00 WIB . karena admin akan melakukan pengecekan terhadap akun facebook anda dan data yang anda submit.
7. Freechip akan dibagikan kepada 20 orang setiap harinya dengan ketentuan bahwa 1 id facebook , 1 ip , 1 username hanya boleh klaim sekali dalam seminggu , jika terdapat kecurangan pihak kami berhak membatalkan freechip.
8. Freechip dapat diklaim berulang jika telah mencapai 1 minggu dari waktu anda mengklaim Freechip , dengan ini memberikan kesempatan bagi member lain untuk mencuba Promo Freechip kami.
9. Ajak teman teman anda klaim Freechip WIDEWA.com sekarang juga dan dapatkan referral 10% selamanya dari permainan teman anda.
10. Syarat withdraw freechips Rp 100.00
Nah tunggu apa lagi? Langsung daftar dan Claim Freechips kamu sekarang juga di www.Windewa.com
Salam Iklan bebas

No comments:

Post a Comment

Tinggal download aplikasinya 1 daftar gmail di aplikasi pivot 2 download aplikasi pivot 3 masuk dengan gmail yang sma daftarnya Link:...